THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

♥☻♥ WELCOME TO ♥☻♥

Sabtu, 02 Juni 2012

Pacar Member Boyfriend ~ Boyfriend's Girlfriend's ^^


Annyeonghasyeo all K-Popers semuanya ..!! seperti biasa nama saya vira *alah lama , basa basi bulukan kering kebuang* intinya aja deh , hari ini aku mau nge post tentang Girlfriendnya Boyfriend nih ... ketahuan nih yeoja yeoja udah pada gak sabar mau tau kan ?? oke langsung aja ..

ini Sang Leader sekaligus yang tertua di Boyfriend , pacarnya siapa yah ?? wah beruntung banget kalian karena Leader Donghyun ini , Kayanknya sih masih Single .. *Horeee ?? :D 


Nah kalo ini si Shim HyunSeong ,, menurut kalian gimana ? orangnya rajin, baik, ganteng pula .. kkkekeke ternyata dia juga masih SINGLE !! berseru buat penggemarnya Shim ini :) tapi jangan seneng dulu , katanya banyak *gossip yang bilang dia lagi deket sama seorang yeoja :( *huaaaaa ~
nah , ini dia oppadeul kita yang satu ini, yang di bilang mirip banget sama kembaran Onew atau Lee Jinki SHINee, kira kira dia udah punya yeoja belum ya ??? semoga aja tidak,, *hope O:) alias ini oppa masih dalam misteri..



aww nih Magnae cute abiss yaaaa... :* menurut kalian gimana ? imut,cute *alah sama aja , manis,sweety *sama juga, ramah dan sayang anak kecil *kayaknya XD , dia udah punya yeoja belum yah ???? Jeng Jenggg,, ternyata dia juga masih Single ,, :) tapi kayaknya dia suka deh sama penyanyi solo IU ~ :') tapi, terserah oppa saja , asal membuat oppa bahagia.. 


nah, ini kan yang banyak kalian tunggu ? Jo Kwangmin?? Kira kira dia udah punya pacar belum yaa ??? aduh kita beruntung banget nihh .. *HA ? KITA ? gak, maksudnya aku ,, hehehe karena sampai saat ini dia juga Kayaknya masih single , ada yang tertarik ?? * aku !!!! ♥♥ :)
tenang tenang, , ada kembarannya nihh XD siapa yang mau ??? *angkat tanggan , aku juga mauuu oppadeul yang satu ini ,, aduh kirakira tulang rusuknya Youngmin ada si siapa ya ? kayaknya beruntung banget dia :') ,, dikabarkan dia juga masih single ,, *senang , loncat loncat di kasur.. tapi katanya dia lagi deket sama yeoja .. :'( *nangis , nge Galau di pojokan , guling gulingan ..




Oke, Sekian dulu ya Bestfiend ,, :) Gomawo  for your visit , i hope u happy .. Kamsaaa ,, jangan lupa mampir lagi lain waktu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...