THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

♥☻♥ WELCOME TO ♥☻♥

Jumat, 01 Juni 2012

Boyfriend akan Rilis album terbaru Juni mendatang !! ^^

 Annyeonghasyeo sobat K-Popers !! :) hari ini aku mau post tentang album boyfriend yang bakalan dirilis lagi nih bulan juni mendatang,, udah gak sabaran kan ? nunggu albumnya ? okesip , langsung baca kelanjutannya aja yah .. ☺ ↓



Idol grup Korea Boyfriend akan merilis single debut Jepang mereka pada bulan Agustus, menurut agensi mereka Starship Entertainment pada hari Kamis.

Perwakilan resmi dari Starship memberitahu 10Asia lewat wawancara telepon bahwa single Jepang Boyfriend yang berjudul “Be My Shine“, akan dijual di toko kaset pada 22 Agustus mendatang.

Bersamaan dengan tanggal rilis yang akan datang, grup beranggotakan enam orang tersebut akan merilis album edisi spesial mereka”We are BOYFRIEND” di Korea pada 6 Juni.
Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa album tersebut akan memuat lagu-lagu Boyfriend di album-album sebelumnya dan sebuah versi spesial dari lagu debut mereka “Boyfriend“.
Sebagai tambahan, Boyfriend akan mengadakan showcase debut mereka  ”First Date with Boyfriend in Japan” di Nippon Budokan, Tokyo, Jepang pada tanggal 30 Juni, dimana mereka akan bernyanyi dihadapan 10.000 fans.
Sementara itu, Boyfriend dijadwalkan akan merilis mini-album terbaru di Korea pada 14 Juni mendatang.


source: 10Asia
English translate: 10Asia English
indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...