THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

♥☻♥ WELCOME TO ♥☻♥

Selasa, 18 Agustus 2015

Tahun Pertama SMA bag. 1

ANNYEONG.
Pengen singkat cerita tentang tahun pertama di SMA.... :") 

Dapet nem yang ga gede bikin susah masuk negeri... PASTI. Entah salah dimana... yang pasti UN SMP kemarin itu kayaknya rekayasa banget. 
Bukannya gimana gimana... aneh aja gitu, aku yang benci banget sama pelajaran matem.. nilai bisa sampe 8,75...... bahhh dan aku yang suka banget sama IPA... bisa kecil bet nilainya. Alhasil rata rata cuman dapet 7,1 an.... berasa bego banget. Ditolak di SMA negeri jakarta dimana mana..... sakit hati ya.. tapi ya... bawa seneng aja. 

Akhirnya aku daftar di SMA swasta di daerah cidodol, namanya SMA Muhammadiyah 18, Allah emang baik banget.... disana aku suka banget sama segala halnya(?)... makanan(?) temen, guru(?)... tapi... ada yang ga aku suka... Fisika. Hahahaha aku nyobain kurkum 2013 di tahun pertama. Rasanya mantap. Langsung penjurusan

Di muhmammadiyah 18... aku punya banyak sahabat, Susantika Kumala Dewi (susan), Zuni Dwi Maharanisri Rahayu(junjun), Ainun Rahmawati ( inun), Tati Najihan (jisha), dan Ayu Ni Putu Handayani(mbak yuu). SAYANG BANGET SAMA MEREKA... :"( kita ada yang namanya hari mie ayam (setiap hari kamis) harganya dulu cuman 6 rebu dan ENAK BANGET. Setiap abis olahraga kita biasanya beli mie ayam, sukabpake sambel yang banyak sampe bibir jontor dan abis itu selfie(?) BAHAGIANYA JADI ANAK ALAY... B) inget banget kalo aku ngambil cabe banyak banyak itu suka ditegor sama ayu... seneng deh diperhatiin(?) :") susan suka pedes tapi suka pake saosnya... :" kangen banget masa masa makan mie ayam bareng di dosq 18 (nama kerennya coy)..

Kalo soal gurunya.... gak diragukan lagi... wali kelasnya Namanya Bu Asri... ngajar prakarya, dan dia itu orangnya BAIK BANGET... :") suka dikasih nilai bagus sama bu asri... :" Bu Herni guru kimia nya, walaupun agak seram... tapi bu herni itu sebenernya baik banget.. :) bu nina guru biologinya.... orangnya khas banget xD kalo ngomong nadanya suka bangett XD dan... kalo marah.... wow xD tapi dia marah karena sayang... bukan karena benci:")) kalo guru fisika nya..... namanya bu Widya...dia masih sekolah di UIN kalo gak salah(?) bu widya kalo nyampein materi itu lucu... dari sindong ke sindong(?) kadang kepikiran ShinDong Super Junior(?) hahaha xD pokoknya seneng deh sama guru guru eksaknya... :) oh iya... buat matematika, kita ada dua, matematika peminatan (ipa) sama Matematika wajib... dan itu di ajarin sama bu Hj. Wara... gurunya murah senyum dan baik sekali... :") 

Sebenernya masih banyak cerita tentang SMA Muhammadiyah 18 Cidodol, tapi aku harus ngerjain fisika dulu:""3 besok dikumpulin... BYE..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...