THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

♥☻♥ WELCOME TO ♥☻♥

Minggu, 13 Mei 2012

Boyfriend Ninja Costume ~ [보이프렌드]

Annyeong sobat K-Pop !!! jumpa lagi sama aku , #pacarnyaKwangmin *eh :P kali ini aku mau nge Share Photo photo Boyfriend dengan memakai Black costume .. walaupun gak keliatan mukanya , tapi terbayang banget kan ke Gantengannya XD hehehe oke next >> kita liat aja yuk foto fotonyaa :)


nah ini dia pacar saya *eh ,, hehehe ini Jo kwangminn,, terbayang sudah ke gantengannya yang terpancar di matanya :D dan inisial namanya yang udah jelas si Kwangmin >> KM ^^
han kalo ini ,, abang ipar saya.. *eh hahah ,, liat deh inisial namanya YM kira kira siapa ya ? Yup bener banget ini si Youngmin kakak kembarnya Oppa Kwangmin XD ganteng ya .. :P
Kalo ini.. si Magnae alias >> MinWoo .. imut banget ya Bestfriend .. keliatan jelas walaupun dia pake masker hitam :)
Kalo ini ,,, si JM alias Jeongmin alias Kembarannya Onew SHINee ,, *eh gak sih , mereka kembar tak sama , alias beda , cuman sama marganya doang sama sama Lee ^^
Nah kalo ini all Boyfriend .. ada oppa Hyunseong, youngmin , Jeongmin , donghyun , Kwangminnn :* , Minwoo sang Magnae .. aaaaa mereka ganteng ganteng yah :') 





oke segitu aja yah ,, hmm .. foto yang sendiri cuman ketemu si 4min doang,, mungkin ntar kalo aku nge-share lagi aku dapet fotonya Donghyun Sama Hyunseong.. oppadeul jangan sedih dulu yahh .. kkekekeke XD ~ 


oke aku pamit dulu ya,, gomawo for your visit ,, please visit again , and dont be silent reader .. :) dont forget to follow this blog , and follow my twitter , in [HERE]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...