THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

♥☻♥ WELCOME TO ♥☻♥

Minggu, 26 Februari 2012

Boyfriend first i Know [나의 이야기 about BOYFRIEND]

 Annyeong ! siapa yang gak tau boy band asal korea yang satu ini ? itu pasti ketinggalan jaman banget  ! Boyfriend, yang dibentuk oleh Starship Entertaiment yang juga produser SISTAR dan K-Will , boyband baru korea yang langsung naik daun dan masuk jenjang internasional .

Boyfriend  ini adalah salah satu dari puluhan Boyband korea yang aku suka banget  , aku menyukainya karena di sana ada JoTwins Brother , saudara kembar gituh , dan gak kalah cakep , malah menurut aku mereka paling cakep diantara member lain setelah Minwoo , , hmm , , pengen banget deh aku ketemu sama mereka , altough only in my deram #kekekeke :D kalau setiap hari di mimpi aku ada MB alias [Member Boyfriend] dijamin deh , aku gak mau bangun ,, kapan ya aku bisa ketemu sama kalian .. ! duh mungkin sulit banget yah buat ketemu dengan mereka yang posisinya ada di luar negara ku yaitu Korea selatan or Seoul , lagipula SM*SH aja aku belum pernah ketemu , apalagi BF .. yang lokasinya pun ada di luar negera aku , sekedar curhat aja nih , aku kenal boyfriend dari teman sekolah aku , yang kebetulan juga sekelas sama aku , namanya Raffi Suseno , dia pindahan dari subang yang ternyata hobi sama K-Pop juga , nah dari situ , aku sharing tentang korea sama dia , dan aku mulai akrab sama dia waktu ada ulangan tengah semester , karena posisi duduk dia sebrang aku , jadi kalau aku sama dia udah selesai ngerjainnya kita ngobrol tentang K-pop ,, dan ga sengaja kami ngobrolin Boyfriend , sampai rumah , aku langsung menaruh tas aku di kamar belajar , mandi dan bergegas ke kamar tidur buat sharing dan mencari cari tentang BF , pertama aku dengar lagunya di Hp , lagu BF pertama yang aku punya adalah Boyfriend dan You and I , karena penasaran nih , kok suaranya enak banget , sampe ketiduran beberapa saat dengerin lagu itu ,  aku liat yang pertama atau aku kenal pertama yaitu Youngmin , karena rambutnya yang warnanya lain dari yang lain , #kekekekeke , terus aku liatin lama lama , kok fotonya ada yang sama , cuman rambutnya doang yang beda , terus aku sharing lagi sama Mr.Google , tentang Profile Boyfriend , pas aku liat , nah , kok si Jo ini sama ya tanggal lahirnya  ? pas aku perhatiin lagi eh tau''nya mirip alias Twins ! behh ternyara mereka kembar .. :) umurnya sama aku beda 3Tahun3Hari3Bulan lebih muda aku , jadi kupanggil dia Oppa , yang bahasa koreanya yaitu kakak laki''.. impian aku dari pertama aku kenal sama boy band ini , pengen banget ketemu sama JoTwins ,, karena mereka duluan yang pertama aku kenal  dari member yang lain , teman teman , semoga impian aku tercapai yah bisa ketemu dengan mereka .. :) amiin :) oke sekian dulu yah curhatnya , , :) See u !

and thanks to Visits My Blog ! ^-^

 


Thank you very much ! dont forget to Follow This Blog !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...